Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Eye Care Softgel Green World Solusi Terbaik Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Cara mengobati glaukoma secara alami dengan menggunakan eye care softgel green world yang 100% herbal tanpa terkontaminasi zat berbahaya.

Selamat datang di http://obatkhususmata.com/ salah satu situs resmi milik alfian herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia yang bertepatan di kota Tasikmalaya. Kami merupakan agen resmi yang dapat melayalani pengiriman pemesanan keseluruh wilayah indonesia dan luar negri dengan memberikan sistem pembayaran yang sangat istimewa yakni Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.  Dengan adanya sistem pengiriman tersebut, anda tidak perlu cemas dengan adanya modus penipuan saat berbelanja online kapada pihak alfian herbal. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Selain itu juga , demi menjaga kualitas dari produk kami, maka produk green world termasuk obat herbal eye care softgel ini tidak dijual di sembarang tempat, termasuk toko obat dan apotik. Anda hanya bisa mendapatkan obat herbal ini di agen resmi green world di pihak alfian herbal.

Cara mengobati glaukoma secara alami | Kabar gembira bagi anda penderita penyakit glaukoma yang sudah lama tidak mengalami kesembuhan saat ini anda telah menemukan pengobatan yang tepat yang dapat mengobati penyakit glaukoma dengan tuntas sampai sembuh permanen. Saat ini anda telah berada ditempat yang tepat untuk mengatasi sekaligus menuntaskan penyakit glaukoma, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi pengobatan untuk penyakit glaukoma dengan metode herbal dengan menggunakan obat herbal eye care softgel green world untuk cara mengobati glaukoma secara alami , karena eye care sofgel yang kami rekomendasikan ini mampu mengatasi glaukoma dan memperbaiki daya penglihatan serta memberikan nutrisi yang baik untuk mata sehingga mata tidak hanya sembuh dari penyakit glaukoma namun juga mata anda akan lebih sehat dan penglihatan anda tidak akan terganggu.

Kenali Penyebab Serta Gejala Penyakit Glaukoma

cara mengobati glaukoma secara alamiGlaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyebab glaukoma adalah meningkatnya tekanan di dalam mata (tekanan intraokular), baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan, maupun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan tersebut. Tekanan ini dapat merusak serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak juga. Hingga kini, belum jelas kenapa produksi cairan mata bisa berlebihan atau kenapa saluran pembuangannya bisa tersumbat.

Baca juga : Obat Herbal Neuritis Optik Paling Ampuh

Jenis-jenis Glaukoma

  • Glaukoma Sudut-Terbuka Primer (Primary Open-Angle Glaucoma)

Glaukoma Sudut-Terbuka Primer adalah tipe yang yang paling umum dijumpai. Glaukoma jenis ini bersifat turunan, sehingga risiko tinggi bila ada riwayat dalam keluarga. Biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Seringkali tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. :Pemeriksaan mata teratur sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan dini. Glaukoma Sudut-Terbuka Primer biasanya membutuhkan pengobatan seumur hidup untuk menurunkan tekanan dalam mata dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

  • Glaukoma Sudut-Tertutup Akut (Acute Angle-Closure Glaucoma)

Glaukoma Sudut-Tertutup Akut lebih sering ditemukan karena keluhannya yang mengganggu. Gejalanya adalah sakit mata hebat, pandangan kabur dan terlihat warna-warna di sekeliling cahaya. Beberapa pasien bahkan mual dan muntah-muntah. Glaukoma Sudut-Tertutup Akut termasuk yang sangat serius dan dapat mengakibatkan kebutaan dalam waktu yang singkat. Bila Anda merasakan gejala-gejala tersebut segera hubungi dokter spesialis mata Anda.

  • Glaukoma Sekunder (Secondary Glaukoma)

Glaukoma Sekunder disebabkan oleh kondisi lain seperti katarak, diabetes, trauma, arthritis maupun operasi mata sebelumnya. Obat tetes mata atau tablet yang mengandung steroid juga dapat meningkatkan tekanan pada mata. Karena itu tekanan pada mata harus diukur teratur bila sedang menggunakan obat-obatan tersebut

  • Glaukoma Kongenital (Congenital Glaukoma)

Glaukoma Kongenital ditemukan pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran, biasanya disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya tekanan bola mata meningkat terus dan menyebabkan pembesaran mata bayi, bagian depan mata berair dan berkabut dan peka terhadap cahaya.

Gejala-gejala pada penyakit mata glaukoma dapat berupa:

  • Nyeri pada mata
  • Sakit kepala
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya lampu
  • Mata memerah
  • Mual atau muntah
  • Pandangan samar
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali

Khasiat Keampuhan Eye Care Softgel Green World Untuk Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami Sampai Sembuh Permanen

cara mengobati glaukoma secara alamiCara mengobati glaukoma secara alami | Eye care softgel green world untuk cara mengobati glaukoma secara alami merupakan pengobatan terbaik dengan menggunakan metode herbal, eye care softgel green world merupakan produk herbal terbaru yang diformulasikan khusus untuk anda yang menderita gangguan pada mata khususnya penyakit glaukoma. Penyakit glaukoma dengan eye care softgel dapat disembuhkan dalam waktu singkat serta dapat sembuh secara permanen. Perlu anda ketahui bahwa eye care softgel merupakan hasil produksi perusahaan green world yang merupakan sebuah perusahaan yang memiliki teknologi pengolahan terstandar GMP, FDA Amerika dan mempunyai tim penelitian sendiri, serta keaslian dan keamanan produk eye care softgel ini sangat terjaga. Perusahaan gree world yang memproduksi eye care softgel untuk cara mengobati glaukoma secara alami ini memiliki standarisasi khusus dalam pengolahan sehingga mendapatkan berbagai macam sertifikasi untuk perusahaannya. Berikut ini sertifikasi yang didapatkan oleh perusahaan Green World :

  • GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Eye care softgel green world tidak hanya untuk cara mengobati glaukoma secara alami saja, namun eye care softgel juga memiliki khasiat dan manfaat untuk menjaga, mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit mata, secara alami dan aman tanpa efek samping. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan eye care softgel terbuat dari 100 % bahan herbal seperti ekstak blueberry dan dilengkapi dengan bahan herbal alami berkhasiat lainnya seperti :

  • Eyebright 25%,
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%,
  • Lutein 5%,
  • Riboflavin 3%,
  • Taurine 3%,
  • Ekstrak biji anggur 10%,
  • VA 1%,
  • Zinc 3%

Semua bahan herbala alami tersebut telah diproses dan diseleksi secara ketat oleh para ahli kesehatan melalui proses GMP, (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Semenjak diperkenalkan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan pengelolaan tanaman herbal dan masih diterapkan sampai saat ini. GMP merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000. dan diolah secara modern menggunakan teknologi modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.

Khasiat dari kandungan yang dimiliki pada setiap bahan herbal alami pembuatan eye care softgel green world :

-Ekstak blueberry

Menurut CNN, berry – salah satu sumber makanan antioksidan tertinggi – adalah salah satu makanan sehat untuk mata Anda. Blueberry, dikemas dengan vitamin bergizi dan mineral, yang manfaat khusus dalam menjaga kesehatan mata. Unsur-unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak penyakit yang akhirnya menyebabkan gangguan penglihatan atau kebutaan. Menurut “Life Extension” majalah, blueberry mungkin memiliki manfaat bagi mata melampaui apa yang bahkan dikenal

Berikut ini Blueberry juga mengandung beberapa Vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan terutama kesehatan mata :

~Vitamin C

Blueberry pak 14 miligram vitamin C per cangkir. Vitamin C sangat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas – molekul tidak stabil – yang merusak mata dan menyebabkan penyakit. Menurut “Journal of Medicine Orthomolecular,” vitamin C mengurangi tekanan intraokular, mengurangi potensi untuk mengembangkan glaukoma. Glaukoma, yang mengacu pada berbagai kondisi mata yang merusak saraf optik, adalah penyebab paling umum kedua kebutaan di AS Vitamin C juga membantu menjaga jaringan ikat di mata dan dapat mencegah degenerasi makula.

~Vitamin A

Vitamin A merupakan antioksidan yang ditemukan dalam blueberry – 80 Unit Internasional per cangkir berry – yang juga melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan umumnya meningkatkan kesehatan mata dalam berbagai cara. Vitamin A membantu melawan peradangan mata. Vitamin A bahkan dapat bermanfaat dalam pengobatan mata kering.

~Antioksidan lain

Vitamin E dalam blueberry dapat membantu menghentikan pembentukan katarak, atau kekeruhan dari lensa mata. Blueberry juga mengandung anthocyanin, pigmen flavonoid yang yang berfungsi sebagai antioksidan. Selain mempromosikan manfaat kesehatan yang sama dengan antioksidan lain untuk mata, anthocyanin menjaga kesehatan mata secara umum. Selain itu, mereka dapat mengurangi penyakit radang mata dan bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan mata karena hidup dengan diabetes.

Buah blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan. Penelitian Amerika, Jepang dan Eropa menunjukan bahwa buah blueberry mampu menghilangkan kelelahan pada mata, meningkatkan daya penglihatan, dan melindungi pembuluh darah mata, mengurangi kelelahan mata, dan untuk memperbaiki ketajaman penglihatan.

-EyeBright

Eyebright (Euphrasia officinalis) adalah herbal yang miliki keluarga figwort. Seluruh tanaman (batang, daun, dan bunga) dari eyebright dapat digunakan dalam pengobatan herbal. Nama rempah berasal dari penggunaan ini umum sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit terkait mata. Menurut peneliti, eyebright herbal mengandung banyak bahan kimia, organik dan sifat gizi yang mungkin tidak hanya membantu dalam mengobati masalah mata tetapi juga dapat membantu dengan sejumlah kondisi kesehatan lainnya. Tanaman ini mengandung vitamin B, C, E, dan beta-karoten, alkaloid, antioksidan seperti asam caffeic, asam ferulic dan flavonoid, glikosida iridoid, senyawa defensif, tanin dan minyak atsiri.

Eyebright telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bahan-bahan gizi dan herbal membuatnya bermanfaat bagi banyak masalah mata termasuk neuritis optik, ophthalmia (radang parah mata), blepharitis (radang kelopak mata), konjungtivitis (mata merah), katarak, tembel, menangis mata, dan merah atau mata tegang.

-Ekstrak Biji Anggur

Biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins OPC yang memeiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati neuritis optik, diabetes retinopati, rabun senja, dan degenerasi makula. Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilhan untuk banyak penyakit salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat memebantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah, namun begitu pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University Of Colorado, Denver.

-Ginkgo Biloba

Tanaman ini memiliki kandungan flavoid yang dapat menghentikan atau memperbaiki gejala atau kerusakan pada retina. Kerusakan ini dikarenakan oleh banyak sebab, seperti diabetes, degenerasi makula. Degenerasi Makula atau ARMD merupakan gejala penyakit mata dimana terjadi penurunan kemampuan mata secara perlahan dan mudah dialami oleh orang berumur. Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita degenerasi makula / ARMD.

-Lutein

Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah neuritis optik, katarak dan degenerasi makula.

-Riboflavin

Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

-Taurin

Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

-Zinc

Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Kisah Nyata Penderita Penyakit Glaukoma Setelah Mengkonsumsi Eye Care Softgel Green World Untuk Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Dibawah ini pernyataan dari salah seorang konsumen kami yang sempat menderita penyakit mata glaukoma, namun beliau sembuh total setelah mengkonsumsi eye care softgel green world yang kami rekomendasikan. Berikut kisah nyata yang berhasil kami kutip dari bpk.islisyah asman :

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Keluhan : Glaukoma

Cara mengobati glaukoma secara alami | Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Testimoni diatas menjelaskan bahwa eye care softgel green world merupakan obat herbal yang paling aman dikonsumsi untuk dijadikan pengobatan yang tepat dalam mengatasi penyakit glaukoma sampai tuntas tanpa harus mengalaminya kembali. Nah untuk itu bagi anda yang ingin mengalami kesembuhan secara total dari penyakit mata glaukoma, sudah saatnya anda mengkonsumsi eye care softgel green world sekarang juga!. Tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi eye care softgel ini , dikarenakan telah mendapatkan kisah nyata dari ratusan bahkan ribuan dari suara masyarakat yang telah merasakan dan meraih kesembuhannya menggunakan metode pengobatan herbal dengan Eye Care Softgel.

Dapatkan eye care softgel green world untuk cara mengobati glaukoma secara alami hanya ditempat kami agen resmi obat herbal kepemilikan alfian herbal. Karena harga eye care softgel yang kami sediakan lebih terjangkau yakni Rp.442,000. Kami menghadirkan suplemen kesehatan mata ini dengan harga yang relatif murah agar dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. Jika anda berminat, silahkan pesan sekarang juga dan pastikan anda hanya memesan di pihak Alfian Herbal!.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Untuk Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Untuk cara pemesanan eye care softgel untuk cara mengobati glaukoma secara alami ditempat kami sangat mudah, cukup dengan mengirimkan pemesanan kepada pihak kami via SMS / BBM / LINE / WHATSAPP dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan YH-ECS disetiap pemesanan eye care softgel green world. Berikut contoh pemesanan yang mudah dan aman :

KETIK :

YH-ECS # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL :

YH-ECS # 10 BOTOL # Alwan Fadlu Rahman # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :

VIA SMS / WHATSAPP / LINE : 081221838110

VIA BBM : 5B012371

PERHATIAN :

  • Cantumkan kode YH-ECS ketika melakukan pemesanan agar kami tidak salah mengirimkan obat kepada anda karena kami tidak hanya menjual eye care softgel saja.
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR khusus untuk wilayah pulau jawa dan pemesanannya tidak lebih dari 2 botol.
  • Pengiriman dilakukan setiap hari via JNE atau POS tergantung kemauan anda.
  • Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ) harga obat yang dipesan + ongkos kirim ketempat anda dan juga daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian.

Setelah obat herbal eye care softgel untuk cara mengobati glaukoma secara alami yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

images-11Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rekening : 0540821267
Atas Nama : Wildan Alfian

images-13Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rekening : 0363359546
Atas Nama : Wildan Alfian

Logo mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rekening : 177-00-0016803-6
Atas Nama : Wildan Alfian

imagesBank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-016172-53-8
Atas Nama : Wildan Alfian

Nah, setelah anda melakukan pemesanan, maka pihak kami “Alfian Herbal” akan mengirimkan obat yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan , untuk wilayah kota Tasikmalaya bisa COD ( Cash On Delivery / Bayar ditempat ) dan luar kota tasikmalaya dikirim via JNE .

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Eye Care Softgel untuk cara mengobati glaukoma secara alami secara online kepada pihak kami. Semoga dengan adanya perantara obat herbal eye care softgel yang kami jual ini, bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda dari penyakit yang derita. Semoga lekas sembuh.

Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *